ASN diminta tingkatkan Kinerja dalam membangun dan Pelayanan

Bupati H Sayed Jafar Al-Aydrus SH menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dari golongan II, III dan IV.

Kotabaru, kalselpos.com– Bupati H Sayed Jafar Al-Aydrus SH menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dari golongan II, III dan IV diruang lingkup Pemerintah Daerah Kotabaru.


Penyerahan SK tersebut bertempat di obyek wisata Puncak Hutan Meranti Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara, Selasa (25/8) yang dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kotabaru, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat serta Kepala Desa.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Bupati H Sayed Jafar, dengan kenaikan pangkat ini diharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Daerah Kotabaru makin meningkat kinerjanya baik itu dari segi membangun maupun dari segi pelayanan terhadap masyarakat

“Untuk itu marilah kita membangun Kabupaten Kotabaru ini lebih baik dan maju lagi dengan meningkatkan kinerja bersama-sama demi kepentingan dalam membangun untuk menuju Kotabaru yang maju dan sejahtera, untuk itu saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya,” ucap Bupati.

Hal senada juga disampaikan oleh Minggu Basuki Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotabaru, kenaikan pangkat ini ada sebanyak 317 orang ASN yang SK akan diserahkan dan untuk yang lulus UKPPI ada sebanyak 116 orang ASN serta 37 orang ASN dari ujian dinas.

“Apa yang sudah disampaikan oleh Bupati tadi tentunya kita semua harus bisa meningkatkan kinerja, jangan sampai pendidikan yang tinggi tetapi kinerja kita tidak bagus,” ungkapnya.

Dikesempatan ini juga diserahkan secara simbolis piagam ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijasah dan surat tanda lulus ujian dinas tingkat 1 dan 2 tahun 2020 diruang lingkup Pemerintah Daerah Kotabaru. 

Sebelumnya juga diadakan sosialisasi pedoman pencegahan dan pengendalian Covid-19 revisi ke-5 serta kondisi Covid-19 saat ini dari Plt Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait