Sempat Kejar-kejaran, PS Hartati Kalah Tipis Atas Barito Putera All Star

  • Whatsapp
Pertandingan seru, PS Hartati harus akui keunggulan Barito Putera All Star (Hafidz)

Martapura, kalselpos.com – Meski skor akhir berujung pada kemenangan Barito Putera All Star, namun sepanjang jalannya pertandingan PS Hartati tetap menunjukkan performa terbaiknya sehingga sempat kejar-kejaran skor, baik pada babak pertama maupun babak kedua pada pertandingan bertajuk persahabatan antara kedua tim ternama di Bumi Lambung Mangkurat itu.

Bertempat Di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, PS Hartati terpaksa mengakui keunggulan Barito Putera All Stats dengan skor akhir 4 – 2, Senin (24/8/2020) Sore.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Pada babak pertama, PS Hartati harus tertinggal dengan skor 2-1, dengan dua gol yang dicetak oleh Supriyanto dan Midas dari Barito Putera All Stars.

Tak tinggal diam, Pujo yang dipercayai sebagai Kapten tim PS Hartati dapat melesatkan gol pertama untuk mempertipis keadaan.

Lanjut ke babak kedua, dua gol kembali dilesatkan oleh penyerang andalan Barito Putera All Stars, yakni H Marjono dan Frans Sinatra Huwae.

Namun, menjelang akhir peluit babak kedua kejutan kembali terjadi dengan satu gol yang dilesatkan oleh Gelandang PS Hartati, Habib Ijay.

Hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan, PS Hartati harus puas dengan kemenangan Barito Putera All Stars dengan hasil akhir 4 – 2.

Kapten kesebelasan sepakbola PS Hartati, Pujo mengatakan, hari ini adalah suatu kehormatan diundang langsung oleh Barito Putera All Stars, dalam rangka silaturahmi, sekaligus mengukur kemampuan tim.

“Hasil akhir bukan masalah, ini adalah suatu kehormatan bagi kami diundang dalam laga persahabatan oleh Barito Putera All Stars,” ucap Lelaki yang menjadi Kapten tim PS Hartati itu.

Pujo menambahkan, dalam laga persahabatan kali ini team banyak mendapatkan pelajaran, sekaligus menjadi tolak ukur club.

“Dalam laga kali ini kita mendapatkan banyak pelajaran berharga, sekaligus menjadi tolak ukur tim mengingat kita juga pernah menjuarai beberapa even sepakbola yang ada di Kalsel,” katanya.

Sementara itu, Kapten kesebelasan Barito Putera All Stats, H Marjono berharap agar sepakbola di tanah air tetap berjalan meski ditengah situasi pendemi virus Corona atau Covid-19.

“Agar kiranya sepakbola di tanah air tetap berlanjut, tapi dengn catatan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, kasian mereka para pemain maupun wasit, yang mencari nafkah di dunia persepakbolaan,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri

Advertisements

Tinggalkan Balasan