Modifikasi 3 dimensi, Traveler Cantik Raih Gelar Bergengsi

  • Whatsapp
Endang Sri Wahyuni saat meraih tropi kontes otomotif modif new normal. (dik)

Banjarbaru, kalselpos.com  – Dunia modifikasi mobil selama ini erat sekali dengan kaum laki-laki, namun begitu bukan berarti menyurutkan nyali seorang wanita, Endang Sri Wahyuni dari Banjarbaru berani ikut kontes mobil modifikasi, termasuk yang teranyar otomotif modif new normal yang berakhir pada Sabtu malam (22/08/2020) di salah satu Mall di Banjarbaru.

Dari ide kreatif dan konsepnya Endang berhasil menyabet “The Best Lady Owner” salah satu gelar bergengsi di ajang kontes mobil modifikasi yang diikuti pula sejumlah peserta se Kalsel.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Traveller cantik ini berhasil tampil total dengan mengemas mobil Honda Freed modifikasi tiga dimensi kombinasi permainan teknologi digital sudah menarik perhatian juri maupun penggemar otomotif modifikasi.

“Kendaraan yang dimodifikasi tidak saja harus keren, tapi juga proper serta yang utama adalah kenyamanan dikendarai, sehingga bisa dinikmati siapapun,” ujar
Endang Sri Wahyuni kepada kalselpos.com, Minggu (23/08/20).

Mobil ini dibuat cepat cium aspal, plus wide body terlihat apik dan cantik, sehingga hobi modifikasi sarana penyaluran kreativitas tentunya tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Bagi istri Gilbert Hansel ini, setiap even bertajuk modifikasi mobil dirinya tidak mengincar kemenangan, namun sekedar hobi yang bisa memberikan kebahagiaan tersendiri bersama keluarga.

Selama ini ia bersama suami memodifikasi mobil, hasilnya kreasi dikombinasikan dengan permainan warna cerah menambah kesan ceria.

“Dengan dibantu Herman Audio Banjarbaru agar konsep bisa dikerjakan sebaik mungkin,” tambah wanita ramah ini

Urusan modifikasi, lanjut Endang, masih memfavoritkan aliran elegant baik dari segi bodykit, exterior di modif custom menggunakan velg 3 pcs original japan serta body di repaint menggunakan warna putih lembayung pink, ungu serta hijau.

Sedangkan untuk kaki kaki (undercarriage) menggunakan coil over tein supaya mudah ketika ikut kontes (ceper).

Demikian pula untuk interiornya
memadukan nuansa kemewahan dengan sentuhan tangan (jahit manual ) tanpa mesin, sehingga menghasilkan custom/handmade jahitan dimana tingkat kerumitan yang lumayan tinggi.

Dari leather seats, door trim, dashboard, plafon, steering menggunakan bahan kulit buggati white elegant hingga safety belt di custom menggunakan bahan yang sama.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sidik
Editor : Muliadi

Advertisements

Tinggalkan Balasan