Kembali Terjadi, Kebakaran di Kelayan A Hanguskan Dua Rumah Warga

  • Whatsapp
Kebakaran kembali terjadi di kawasan Kelayan A (Fudail)

Banjarmasin, kalselpos.com– Lagi-lagi kebakaran pemukiman kembali terjadi di kawasan Jalan Kelayan A. Kali ini si jago merah mengamuk di Gang 12 Ujung, RT 22, Kelurahan Kelayan Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis (23/08/2020) petang.

Musibah kebakaran yang terjadi ketika warga sedang khusyuk menjalani ibadah shalat magrib atau pukul 18.48 WITA tersebut telah menghanguskan sedikitnya 2 buah rumah warga.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Salah satu warga, Safriansyah mengaku sangat terkejut. Pasalnya, kejadian tersebut terjadi berdekatan dengan mushalla yang berada di kawasan padat penduduk itu.

“Waktu selesai shalat api langsung membesar saja,” ucapnya pada kalselpos.com.

Beruntung, dengan kesigapan BPK/PMK Banjarmasin, tidak sampai setengah jam kobaran api sudah dapat dijinakkan dan tidak merembet kebangunan milik warga yang lain.

Sementara itu, Ketua RT 22, Sugian Noor menerangkan kobaran api yabg menghanguskan 2 buah rumah warga ini membuat 10 jiwa telah kehilangan tempat tinggal.

“Beruntung tak ada korban jiwa pada peristiwa ini. Namun belum diketahui pasti apa penyebab dan jumlah kerugiannya,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Advertisements

Tinggalkan Balasan