Polsek Pulau Petak dan Manggala Agni sosialisasikan pencegahan Karhutla

  • Whatsapp
Tim Manggala Agni Kabupaten Kapuas saat berkoordinasi dengan Polsek Pulau Petak untuk melakukan sosialisasi pencegahan karhutla.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com -Polsek Pulau Petak dan tim Manggala Agni Kabupaten Kapuas, melakukan koordinasi untuk sosialisasi pencegahan bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah hukum Polsek Pulau Petak, Minggu (23/8) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut tim Manggala Agni mendatangi lokasi atau area rawan terjadinya Karhutla untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang dampak bahayanya Karhutla.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi, melalui Kapolsek Pulau Petak, Iptu Z Hutagalung SH mengatakan kegiatan tersebut merupakan patroli mandiri oleh tim Manggala Agni.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pulau Petak menjelaskan, tim mandiri memberikan himbauan dan pengarahan kepada penduduk tentang dampak yang diakibatkan karhutla.

“Selain memberi himbauan, anggota Polsek Pulau Petak dan tim Manggala Agni juga membagikan pamplet dan brosur untuk menambah pengetahuan kepada masyarakat tentang pentingnya menghindari karhutla,” kata Hutagalung.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan