Polsek Kahayan Kuala berikan rasa aman jemaat Gereja Hosiana

Personil Polsek Kahayan memberikan rasa aman jemaat di gereja Hosiana di Jalan Sapilah RT. 04, Desa Bahaur Tengah.(ist)

Pulang Pisau,kalselpos.com-Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Kahayan Kuala melaksanakan kegiatan Ibadah dan pengamanan di gereja Hosiana yang ada di Jalan Sapilah Rt. 04, Desa Bahaur Tengah, Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, minggu (23/08) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, SH MM mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Polsek Kahayan Kuala, disamping salah satu personil melaksanakan ibadah di gereja tersebut.

Bacaan Lainnya

Personil yang lain melaksanakan pengamanan di luar gereja sesuai dengan arahan pimpinan, sebagai salah satu pelayanan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

“Mengingat kembali, tugas sebagai anggota kepolisian, sebagai pelayan masyarakat, maka Bripka Taufik Rahman, Brigadir Haikal dan Briptu Nicholas Ewaldo melaksanakan kegiatan ibadah mingguan sekaligus pengamanan di Gereja Hosiana,” sebut Iptu Memet.

Ditambahkan Kapolsek Kahayan Kuala, personil Polsek Kahayan Kuala juga menyampaikan kepada pengurus gereja dan jemaat gereja, untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti jaga jarak, pakai masker serta menyiapkan tempat cuci tangan bagi jemaat gereja, hidup bersih dan sehat, sebagai bentuk langkah antisipasi penyebaran Covid-19.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait