Old Star Balangan Plus Menangi dua Laga Persahabatan

  • Whatsapp
Tim PS.Olddtars Balangan Plus (Ist)

Martapura, kalselpos.com -PS Old Star Balangan Plus Sukses menang didua laga Persahabatan di lapangan Sintetis Internasional Green Yakin, Kabupaten Banjar pada ajang Trofeo, Jum’at (22/8/2020).

Pada pertandingan pertama Old Star Balangan Plus yang diperkuat AKP Tukiman dan kawan-kawan berhasil menaklukkan Tim Bos B Banjarmasin dengan score 4-1, Gol gol dicetak Tukiman, Iwan, Ari dan Hoki. Sementara Gol dari PS Bos B dicetak Amrullah Akif.

Bacaan Lainnya

Di laga kedua, saat berhadapan dengan Old Star Banjarmasin yang diperkuat sebagian besar pemain muda ini, Tim Sepak Bola Old Stars Balangan Plus kembali unggul denga score cukup telak 4-0.

Kemenangan kedua ini berkat gol gol hasil sepakan Tukiman, Ari, Iwan dan Hoki.

Dalam pertandingan, tim Old Star Balangan Plus menempatkan Fani sebagai libero, Mawardi sebagai Stoper, H. Lutfi Darlan sebagai Stoper kanan, Yusma Stoper kiri, Abu pada sayap Kiri, Iwan Sayap Kanan.

Selain nama nama tersebut, Old Star Balangan juga diperkuat sejumlah nama nama pemain senior lainnya seperti Rahmad, Edo, Adhe, Iwan, Tukiman, Ari serta Kurnadi yang juga merangkap sebagai pelatih.

Menurut Asparin selaku Kapten dari PS Old Star Balangan,
Timnya selalu bermain lugas dan rapi baik bertahan maupun melakukan penyerangan.

“Coach Kurnady Franata bisa meramu tim dengan variasi serangan dari sektor tengah ke sayap kiri maupun kanan, ternyata hal itu banyak menghasilkan gol,” ucapnya kepada kalselpos.com usai pertandingan.

Walaupun secara teknis belum pernah latihan bersama, tambah Asparin, namun kerena kepiawaian Coach Kurnady Franata dalam memilih pemain yang sudah ia ketahui karakter pemainnya, sehingga dapat meraih kemenangan.

“Karena Coach Kurnady Franata paham betul dalam memilih pemain yang sudah ia ketahui karakter permainannya yang memang pemain tambahan asal PWI Kalsel yang juga merupakan besutan beliau, hingga akhirnya kami dapat meraih kemenangan ini,” paparnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahmad Fauzie/Nadi
Editor : Zakiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.