Bupati Kotabaru hadiri Pengesahan Warna Tingkat PSHT

  • Whatsapp
Pengesahan Warga Baru Tingkat I Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kotabaru, Pusat Madiun tahun 2020, di Padepokan, Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir.

Kotabaru, kalselpos.com – Bupati H Sayed Jafar Al-Aydrus SH menghadiri Pengesahan Warga Baru Tingkat I Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kotabaru Pusat Madiun tahun 2020.


Acara tersebut dilangsungkan di Padepokan PSHT Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir, Sabtu (22/8) yang dihadiri oleh perwakilan PSHT Pusat dari Madiun, anggota DPRD Kotabaru, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat setempat, Forkopincam, serta seluruh pengurus, pelatih dan anggota PSHT Cabang Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Terimakasih atas terselenggaranya acara pengesahan warga baru PSHT Cabang Kotabaru, karena kegiatan tersebut merupakan ritual persaudaraan penuh makna yang menggambarkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan saling menyayangi sesama manusia, ucap Bupati H Sayed Jafar dalam sambutannya.

Bupati juga menjelaskan bahwa, pencak silat di Indonesia terus berkembang dan tumbuh menjadi olahraga prestasi.

“Saya mengharapkan PSHT Cabang Kotabaru akan semakin memperkenalkan seni beladiri pencak silat di Kabupaten Kotabaru dan akan menjadi wadah bagi generasi muda untuk membekali diri yang sehat dan mempunyai keterampilan beladiri,” bebernya.

“Kepada warga baru PSHT Cabang Kotabaru untuk terus mengembangkan kerjasama seni pencak silat sebagai olahraga prestasi sekaligus upaya melestarikan budaya bangsa,” ungkapnya.

“Jangan mudah berpuas diri, teruslah belajar sesuai dengan tujuan organisasi PSHT untuk mendidik manusia berbudi yang pada akhirnya menjadi kebanggaan keluarga, bangsa dan negara,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana/rel
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.