Bupati Hadiri Pisah Sambut Kejari Kotabaru

  • Whatsapp
Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, di Gedung Paris Barantai.

Kotabaru, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru dari Haryoko Ary Prabowo, SH., M.Hum sebagai pejabat lama kepada Andi Irfan Safruddin, SH., M.H sebagai pejabat baru.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Pisah sambut tersebut dilangsungkan di Gedung Paris Barantai Kotabaru yang dihadiri langsung oleh Bupati H Sayed Jafar Al-Idrus, SH yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Jumat malam (21/8).

Tampak terlihat hadir Kapolres Kotabaru, Komandan Kodim 1004/Ktb, Lanlanal, Ketua DPRD Kotabaru, Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta tamu undangan yang berhadiri. 

Dalam sambutan Bupati H Sayed Jafar menyampaikan, terima kasih kepada Haryoko Ary Prabowo yang selama satu tahun bertugas di Kabupaten Kotabaru sangat membantu dalam membangun wilayah terutama Kabupaten Kotabaru.

“Kami juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga selalu mendapatkan keberkahan dari Allah dan selalu diberikan kesehatan serta selalu sukses dalam memimpin di sana,” ungkap Bupati.

“Kepada Kepala Kejaksaan yang baru Andi Irfan Safruddin kami ucapkan selamat datamg di Bumi Saijaan Kotabaru semoga dapat membantu untuk membangun Kabupaten ini lebih baik lagi,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kejari Haryoko Ary Prabowo, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Pemerintah Daerah Kotabaru yang selama bertugas 12 bulan disini selalu berkordinasi dengan baik.

“Kepada Bupati dan seluruh jajarannya saya juga mengucapkan terima kasih karena selama saya disini pihak Pemerintah Daerah selalu mendukung dan bekerjasama dengan pihak kejaksaan,” bebernya.

“Saya juga berharap kepada teman-teman Kejaksaan agar selalu kompak dalam melaksanakan tugas dan selalu mendukung program dari Kajari yang baru ini,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Advertisements

Tinggalkan Balasan