Berita Nomor 5 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Orang Tua Maulana Bangga Anaknya Menjadi Paskibara di Istana Negara ‎

‎HORMAT- Keluarga Muhammad Asri Maulana wakil Kalsel mengikuti prosesi pengibaran bendera melalui stasiun televisi Indosiar.

Berita Nomor 5 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Orang Tua Maulana Bangga Anaknya Menjadi Paskibara di Istana Negara ‎

 

Bacaan Lainnya

Kandangan,kalselpos.com– Kedua Orang Tua Muhammad Asri Maulana sangat bangga terhadap pretasi anaknya yang mewakil  Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadi Paskibraka pada peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di Istana Negara, Senin (17/8).

‎Meskin anaknya tidak mendapat tugas pengibar bendera pada peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Akhmad Syabani dan keluarga tetap bangga kepada Muhammad Asri Maulana dan tetap mengikuti prosesi pengibaran bendera melalui stasiun televisi Indosiar, di rumah nenek Maulana, di Jalan Pahlawan, Kota Kandangan, Kabupaten HSS.

‎Saat detik-detik peringatan Hut‎ ke-75 kemerdekaan RI yang digelar di Istana Negara tersebut, Akhmad Syabani dan keluarga ikut menghormat bendera hingga selesai.

Akhmad Syabani, mengatakan ia dan keluarga sangat bangga dengan prestasi akannya Muhammad Asry Maulana dipercaya kembali menjadi Paskibraka di Istana Negara. ‎”Sebagai orang tua kami merasa bangga dan bersyukur Maulan terpilih diantara 8 orang yang bertugas sebagai paskibraka pada peringatan HUT ke-75 kemerdekaan RI tahun ini,” ujarnya.

Ia berharap, ‎Muhammad Asri Maulanan dan tetamannya, baik petugas pengibaran dan penurunan bendara berjalan lancar. “Renananya sore hari, Maulana bertugas menurunkan bendara,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Pos terkait