Bakal Seru! Barito Putera Legend Vs PS Hartati Kalselpos, Siap Bertanding

  • Whatsapp
Ilustrasi gelaran pertandingan Barito Putera vs PS Hartati (Ist)

Banjarmasin,kalselpos.com– Jelang pertandingan sepak bola persahabatan antara Barito Putera Legend dengan PS Hartati Kalselpos yang dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura Kalimantan Selatan pada Senin (24/8/2020) pukul 16.00 wita mendatang.

Persiapan kedua tim telah menunjukan agresifitas masing masing. Keduanya tampak bersemangat untuk berlaga menjadi yang terbaik pada pertandingan yang dibalut dengan persahabatan itu.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Frans Sinatra, yang merupakan pemain Legendaris Barito Putera itu, mengaku senang bisa turut bermain bola lagi dalam pertandingan persahabatan melawan PS Hartati.

Menurut pelatih Martapura FC ini, PS Hartati dengan materi pemain-pemain gaek mantan Pesaban dan lain-lain itu, tidak bisa dianggap enteng.

“Terbukti tahun lalu PS Hartati juara Trofeo di Demang Lehman,” ucapnya Jumat (21/8/2020) kemarin.

Pria dengan sapaan Frans itu juga menegaskan, PS Barito Putera Legend tetap akan bermain maksimal dengan protokol kesehatan yang ketat mengingat laga yang dimainkan dalam keadaan masa pandemi seperti sekarang.

Frans sinatra

Kemudian, Haji Marjono, pemain Barito Putera Legend lainnya yang juga seorang pengusaha ini, mengatakan, ia bersama squad kebanggaanya saat menghadapi PS Hartati nanti, akan menurunkan semua mantan pemain Barito yang namanya melegenda di persepakbolaan banua.

“Mehadapi PS Hartati, kita akan turunkan mantan pemain Barito Putera seperti, Jusuf Loloporo, Ali Lisaholet, Selamet, Frans Sinatra Huwae, Sier Yusuf Huwae, Abu Nawas, Ilham Romadana, Sofyan Morhan, Edo, Enong, Isnan Ali serta saya sendiri sebagai kapten tim,” ungkap Marjono kepada kalselpos.com.

H Marjono

Sementara itu, Lutfi Darlan Ketua PS Hartati Kalselpos, menyebutkan, timnya yang bermaterikan gabungan pemain pemain terbaik pada jamannya serta sejumlah wartawan Kalselpos itu juga akan turun dengan kekuatan penuh.

“Kita juga akan mempersiapkan tim yang diperkuat beberapa personel diantaranya Ijul Rhoma, Oged, Haris, Manan, Atul, Jali, Kosim, Kinoy, Usay, Asda, Edy, Koko, Zein, H Wily, Nata, H Daan, H Kasmi, Edo, Kucluk, Wardi, Amin Lurus, Sugian dan lain lain yang seyogyanya dahulu malang melintang di setiap pertandingan tarkam,” sebut Lutfi.

Pertandingan ini merupakan ajang persahabatan dan juga sebagai kegiatan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran agar dimasa pandemi Covid-19 ini agar senantiasa sehat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Zakiri

Advertisements

Tinggalkan Balasan