Polres Tabalong gelar Sertijab Kabagren dan Kasatbinmas

  • Whatsapp
Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabagren dan Kasat Binmas Polres Tabalong pada Jum'at (21/08) pagi bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong. (ist)

Tanjung,kalselpos.com-Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabagren dan Kasat Binmas Polres Tabalong pada Jum’at (21/08) pagi bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Bagsumda Polres Tabalong dibawah pimpinan Kompol Riyanto selaku panitia penyelenggara upacara sertijab menerapkan protokol kesehatan sehingga peserta upacara terbatas dan juga wajib menggunakan masker, cuci tangan serta menjalani pengukuran suhu tubuh oleh urusan kesehatan Polres Tabalong.

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA dan tampak hadir Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si beserta Pejabat Utama Polres Tabalong. Dan juga Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Yuni Muchdori didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny. Ipur Iwan. WP beserta pengurus.

Sertijab Kabagren Polres Tabalong yang sebelumnya di jabat oleh Alm. Kompol Rokhmadi, SH, MH digantikan oleh Kompol H. Sumardi yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Hulu Sungai Utara.

Sedangkan Kasat Binmas Polres Tabalong AKP Didik Sumrahardi digantikan Iptu Salahuddin Kurdi, SH yang sebelumnya menjabat Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Tapin.

AKP Didik Sumrahardi menjabat jabatan baru sebagai Kasubbaghukum Polres Tabalong menggantikan Iptu Kasman Purba yang mutasi ke Kasubbagpers Bagsumda Polres Balangan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:ali
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan