Hasna sabet Juara Pertama Lomba Nyanyi Lagu Religi

  • Whatsapp
Hasna Fithriyah berhasil menyabet juara pertama dalam ajang lomba nyanyi lagu bernuansa religi yang diadakan keluarga besar Hasna Elekton dan DPD LP3K Kalsel.(ist)

Banjarmasin,kalselpos.com – Hasna Fithriyah, berhasil menyabet juara pertama pada ajang lomba nyanyi bernuansa religi dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -75 dan menyemarakkan tahun baru Islam 1442 H yang digelar keluarga besar Hasna Elekton dan DPD Lembaga Pemantau Pelapor Korupsi  (LP3K) Kalsel yang berlangsung di Markas Hasna Elekton, Jalan Bali Gang Mutiara Banjarmasin, Jumat (21/8/2020).

Oleh panitia, Hasna dinilai pantas menjadi juara karena dalam membawakan lagu penuh penghayatan dengan cengkok sayu mendayu.

Advertisements

Bacaan Lainnya

“Suaranya begitu merdu mirip penyanyi Iis Dahlia,” ujar Ahmad Kusasi, salahsatu panitia pelaksana kepada kalselpos.com disela-sela acara.

Untuk juara kedua diraih Asruddin Utih. Hadiah diserahkan oleh Ahmad Bahrani atau biasa dipanggil Bang Bram yang juga Ketua LP3K Kalsel.

“Asruddin luar biasa penampilannya. Suaranya begitu bagus dan membuat kita jadi terhanyut dalam bait syair lagu yang dibawakannya,” ujar Bang Bram, mengomentari penampilan Asruddin Utih.

Sedangkan juara ketiga diraih penyanyi dangdut yang biasa tampil di acara hajatan baik perkawinan maupun kenduri lainnya, Herman S.

“Kita bangga dengan bung Herman S. Beliau layak menjadi juara karena punya suara yang khas mirip Mansur S, penyanyi dangdut papan atas Indonesia,” ujar Rama Rahman, salah satu panitia usai menyerahkan hadiah.

Ketua panitia pelaksana lomba nyanyi bernuansa religi, Johan MC mengatakan, kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap tahun sebagai rasa syukur atas nikmat kemerdekaan.

“Alhamdulillah dengan tahun baru Islam 1442 H ini semoga kita semua selalu sehat dan segala yang kita kerjakan berjalan dengan lancar dan berkah,” ujar  MC kawakan Kota Banjarmasin itu.

Johan menambahkan, semua peserta lomba dan undangan yang berhadir pada acara selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

“Kami dari panitia menyediakan tempat cuci tangan dan sabun cair. Semua pakai masker dan menjaga jarak,” tutup Johan MC.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan