Bupati Balangan Serahkan Dana Bidang Keagamaan

  • Whatsapp
Bupati Balangan.H.Ansharuddin,menyerahkan secara simbolis kunci mobil ambulance untuk Mejelis Ta,alimRadhatul Muhibin.( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten Balangan telah membuat program bidang keagamaan seperti honor kaum Mesjid,Guru agama keliling,Guru tempat Tahfiz,dan penyerahan secara simbolis mobil abulance untuk Mejelis Taalim Radhul Muhibin, serta penyerahan bonus para pemenang MTQ tingkat Provinsi 2019.

Sementara itu pelaksanaan penyerahan honor bidang keagamaan ini dilaksanakan bersamaan dengan sholat hajat dengan mengambil tempat diMesjid Al.Akbar Balangan.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Pemyerahan dihadiri langsung Bupati Balangan H Ansharuddin dan pejabat Muspida dan sebagian Kepala Dinas Pemerintah Kabupaten Balangan.

H.Ansharuddin meyerahkan honor kepada guru agama keliling,para kaum tempat ibadah sebanyak 773 orang.

Pada kesempatan ini pula H.Ansharuddin,menyerahkan kunci mobil ambulance kepada Mejelis Talim Ridhatul Muhibin dan penyerahan para pemenang MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Pemenang MTQ yang mendapatkan bonis diantaranya Taskiah Aulia,juara ke 1.Hifzil Qur,an 5 zus mendapatkan dana sebesar Rp.25 juta rupiah,Ghafira Nurfatimah,juara ke1 Tilawah Qur,an Golongan taktik mendapat dana Rp.12 juta rupiah.Quratul Ayun juara ke 3 .Hifhil Qur,an golongan 1zus mendapatkan dana Rp.7.500.000 juta rupiah dan Pawai Ta,Arif Kabupaten Balangan sebagai juara ke 3 mendapatkan dana sebesar Rp15 juta.

Dalam kesempatan ini H.Ansharuddin, mengatakan harapan kepada para guru agama maupun kaum tempat ibadah dapat memanfaatkan dana yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Balangan untuk kebutuhan keluarga.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan