Sat Sabhara Polres Batola Patroli Dialogis untuk Tegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Sat Sabhara Polres Batola saat melakukan Patroli dialogis untuk tegakan pendisiplinan protokol kesehatan.

Marabahan, kalselpos.com – Polres Batola melakukan kegiatan Patroli kewilayahan Satuan Sabhara dan Satlantas serta Satuan Polairud Polres Batola dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan Peraturan Bupati (Perbup) Batola No54 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid -19, Kamis (20/08).

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli dialogis ini, himbauan dan Pendisiplinan Protokol kesehatan sesuai Peraturan Bupati Batola Nomor 54 tahun 2020 di yang kemarin sudah serentak digelar di daerah hukum Polres Batola.

Kasat Sabhara Polres Batola AKP Sukriono mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh personil gabungan Satfung Polres Batola sebanyak 15 orang yang dipmpin oleh Perwira Pengendali (Padal) AKP I Nyoman Widi SH dengan menggunakan sarana dan prasarana (Sarpras) 2 mobil Patroli roda 4 dengan sasaran Patroli dialogis, himbauan dan Penindakan pelanggaran Peraturan Bupati Batola Nomor 54 tahun 2020 terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Selain itu, memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk memperhatikan Protokol kesehatan dianataranya wajib cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak di pusat keramaian pasar, warung kafe dan terminal maupun pelabuhan.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK S H M H melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, SIK SH MM mengucapkan terimakasih sudah melaksanakan semua kegiatan di daerah tugasnya, dengan harapan terciptanya situasi kamtibmas yang aman, lancar dan kondusif dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan peraturan Bupati Batola di daerah hukum Polres Batola.

Kasubag Humas Polres Batola mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara dan Satlantas serta Satuan Polairud Polres Batola dengan tujuanya supaya terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap tugas Polri dalam rangka mendukung kegiatan pemerintah dalam pelaksanaan pembatasan giat masyarakat guna percepatan penanganan andemi Covid -19.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahim
Editor : Muliadi

Pos terkait