Anggota Polsek Turut Berpartisipsi Amankan Pelaksanaan Swab Massa di Haruai

  • Whatsapp
Pelaksanaan swab masif massal warga Kecamatan Haruai yang bertempat di UPT. Puskesmas Wirang, Kecamatan Haruai kab. Tabalong pada Rabu(19/08) siang.(ist)

Tanjung,kalselpos.com-Petugas Polsek Haruai lakukan pengamanan
pelaksanaan swab masif massal warga Kecamatan Haruai yang bertempat di UPT. Puskesmas Wirang, Kecamatan Haruai kab. Tabalong pada Rabu(19/08) siang.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan swab masif massal di daerah Kecamatan Haruai sudah berlangsung tiga kali termasuk dengan hari ini sebanyak 6 orang di UPT. Puskesmas Wirang ditambah dengan sebelumnya 7 orang dan juga dilaksanakan di UPT. Puskesmas Haruai sebanyak 4 orang.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA melalui Kapolsek Haruai Iptu Sutargo membenarkan anggotanya melaksanakan giat pengamanan swab massal di wilayah Hukum Polsek Haruai Polres Tabalong.

“Alhamdulillah selama kegiatan pengamanan swab masif massal berlangsung aman kondusif. Kami sebagai petugas pengamanan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Haruai atas kerjasama yang baik dengan petugas medis sehingga kegiatan tertib dan lancar.

Disampaikannya,mari kita dukung program pemerintah Kabupaten Tabalong dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Tabalong umumnya, khususnya di Kecamatan Haruai.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:ali
Editor:wandi

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan