Ratusan Sopir Angkutan Umum di Kabupaten Banjar terima BLT

  • Whatsapp
PEMBAGIAN- Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk sopir angkutan umum dan sopir klotok, bertempat di halaman Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, Rabu (19/7) pagi.(ist)

Martapura, kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar bekerjasama dengan Dinas Sosial setempat menggelar pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk sopir angkutan umum dan sopir klotok, bertempat di halaman Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, Rabu (19/7) pagi.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur dengan disaksikan oleh Kapala Dinas Perhubungan H Asfihani dan Kepala Dinas Sosial H Ahmadi serta Kepala Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan.

Bantuan Langsung Tunai ini bernilai Rp200.000 dengan total 319 orang sopir angkutan umum dan sopir klotok dari sumber dana Pemprov Kalsel dan Pemkab Banjar.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyambut baik BLT untuk para sopir angkutan umum dan klotok yang terdampak perekonomian karena Covid-19.

“Mudah-mudahan BLT ini bisa dimanfaatkan secara baik sesuai peruntukan dan tujuannya,” ucapnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar H Asfihani juga mengingatkan kepada para sopir agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kita terus berikan sosialiasi kepada para sopir angkutan umum dan klotok untuk menjaga jarak, menggunakan masker pada saat membawa penumpang,” ujarnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar H Ahmadi mengatakan selain BLT untuk kecamatan juga ada BLT untuk sopir angkutan umum ini.

“Jangan menilai dari nilainya, tetapi ini bentuk perhatian Pemkab Banjar karena Covid-19,” tuturnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan