Legislatif Rekomendasikan LKPj Bupati Banjar 2019

  • Whatsapp
SERAHKAN-Penyerahan rekomendasi LKPj Bupati Banjar 2019 dari DPRD Kabupaten Banjar kepada Pemkab Banjar. (ist)

Martapura, kalselpos.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar memberikan sepuluh poin rekomendasi terhadap LKPj Bupati Banjar 2019 yang disampaikan legislatif Kabupaten Banjar kepada Pemkab Banjar, yang dilaksanakan secara virtual conference.

Rapat paripurna penyampaian rekomendasi LKPj Bupati Banjar 2019 ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Banjar HM Rofiqi SH bersama dua wakil, H Akhmad Zacky Hafizi dan H Akhmad Rizani Anshari.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Penyampaian rekomendasi itu sendiri diwakili pembacaannya oleh anggota DPRD Kabupaten Banjar Irwan Bora SH, di hadapan anggota dewan yang berhadir langsung maupun virtual.

Sedangkan Bupati Banjar H Khalilurrahman diwakili Sekda Banjar H Mokhamad Hilman ST MT berhadir dari ruang Command Center Barokah di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Poin rekomendasi dari DPRD Kabupaten Banjar, antara lain perencanaan belanja daerah harus benar-benar direncanakan, kewenangan pemerintah pusat maupun provinsi dan daerah supaya jelas antara wajib atau pilihan.

“Semua program juga harus jelas dan mempunyai target, infrastruktur jalan yang rusak dan terputus di perdesaan agar menjadi perhatian. Perusahaan daerah memberikan kontribusi yang jelas untuk Kabupaten Banjar,” ucap Irwan Bora.

Usai pembacaan penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Banjar terhadap LKPj Bupati Banjar 2019 dilanjutkan penyerahan simbolis rekomendasi itu kepada Pemkab Banjar.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan