Dewan dukung upaya Pemko menekan angka Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Whatsapp
Matnor Ali

Banjarmasin, kalselpos.com– Terkait perwali nomer 60 tahun 2020 di mana menerapkan sangsi sosial denda bagi warga yang tidak menggunakan masker di tempat umum, Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin menanggapi , hal ini merupakan bukan untuk membebani warga.

Melainkan sebagai Efek jera bagi warga, agar warga bisa mentaati aturan ini sehingga mengurangi terkonfirmasi positif Covid-19.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Matnor Ali mengaku, mendukung upaya yang dilakukan pemerintah kota Banjarmasin dalam menerapkan aturan perwali nomer 60 tahun 2020,Dimana dalam aturan tersebut pemko banjarmasin berupaya menekan angkat terkonfirmasi positif penularan covid-19.

Sementara dimana dalam perwali tersebut, adanya sangsi sosial dan denda, menurut ketua komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Matnor ali menjelaskan hal ini merupakan sebagai efek jera bagi masyarakat yang melanggar aturan tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, bukan untuk membebani masyarakat,Sehingga masyarakat menaati peraturan, dimana harus menggunakan masker saat beraktifitas.

Matnor ali berharap masyarakat bisa menaati peraturan tersebut agar menggunakan masker saat Beraktifitas, sehingga bisa menekan penyebaran virus corona.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Zoewanda
Editor : Aspihan Zain

Advertisements

Tinggalkan Balasan