September, Kantor Unit Layanan Paspor Tapin Diresmikan

  • Whatsapp
PERTEMUAN-Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama jajaran Imigrasi Kalsel melakukan pertemuan terkait peresmian kantor unit layanan paspor Tapin.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Kantor Unit Layanan Paspor Kabupaten Tapin direncanakan pada Hari Rabu 16 September 2020 diresmikan.

Hal itu terungkap usai melakukan kunjungan Jajaran Kantor Imigrasi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja dengan Bupati Tapin HM Arifin Arpan. Selasa ( 18/8) kemarin bertempat Rumah Jabatan Bupati Tapin.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kepala Divisi Keimigrasian Kalimantan Selatan Teodorus Simarmata membenarkan, kunjungan kami Imigrasi Kalsel ke Bupati Tapin untuk menyampaikan perihal peresmian sekaligus pengoperasian kantor unit layanan Paspor Di Kabupaten Tapin.

“Sesuai dengan kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kab Tapin akan meresmikan kantor unit layanan paspor Tapin pada hari rabu 16 september 2020 mendatang, “jelasnya.

Namun sebelumnya operasi layanan imigrasi bulan september tersebut sudah mulai berjalan, sambil membenahi perkantorannya.

Memang sebenarnya kami ada mempunyai program Nasional Imigrasi memberikan pelayanan diluar jam kerja dengan catatan warga yang membutuhkan banyak sekitar 30 orang,

“Jadi warga masyarakat memohon dengan lengkap persyaratannya kami yang datang langsung melayani, “ujarnya.

Berharap dengan beroperasinya unit layanan pembuatan pasfor bisa membantu masyarakat Tapin dan Banua Anam jadi perlu lagi ke Banjarmasin atau Batulicin membuat paspor.

Sementara Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyambut gembira, kantor unit layanan paspor berdiri di Tapin segera dioperasikan pada bulan september mendatang.

“Sesuai dengan kesepakatan bersama Kantor Unit Layanan Paspor Tapin pada tanggal 16 september 2020 diresmikan dan mula beroperasi memberikan pelayanan, “katanya.

Dikatakatan Bupati sebelum di resmikan warga masyarakat Tapin sudah bisa membuat paspor, artinya bagi masyarakat yang membuat paspor sudah bisa sebelum diresmikan kantor unit layanan paspor Tapin.

“Silahkan warga masyarakat datang untuk membuat paspor sebelum tanggal diresmikann kantornya, unit layanan paspor tapin sudah bisa melayani, “ujar Bupati.

Berharap pada jajaran kantor unit layanan paspor Tapin dapat melayani dengan baik kepada warga masyarakat yang ingin membuat paspor.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan