Proyek siring Teluk Kelayan diduga salahi Aturan

  • Whatsapp
Ketua Pemuda Islam Kalsel, H Muhammad Hasan menyampaikan orasi di depan Kantor Kejati Kalsel, Selasa siang.(Anas Aliando)

Banjarmasin, kalselpos.com – Puluhan massa dari LSM Pemuda Islam Kalsel mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel, Jalan DI Pandjaitan Banjarmasin, Selasa (18/8/2020) siang.

Massa meminta pihak Kejati untuk memanggil pelaksana proyek peningkatan kualitas pemukiman kumuh Kota Banjarmasin yang diduga menyalahi aturan dalam membangun proyek Siring Jalan Teluk Kelayan Banjarmasin.

Advertisements

Bacaan Lainnya

“Seharusnya material bangunan diangkut melalui sungai. Ini diangkut menggunakan truk sehingga mengganggu arus lalu lintas dan jalan sepanjang satu kilometer jadi rusak,” ujar koordinator aksi demo, H Muhammad Hasan dalam orasinya.

Massa juga mendesak pelaksana proyek untuk segera memperbaiki kerusakan jalan. “Kami minta jalan segera diperbaiki karena belum satu tahun dalam pemeliharaan. Sudah banyak warga yang jatuh karena jalan licin,” ujar mantan Ketua DPD KNPI Provinsi Kalsel itu.

Pria yang kesohor dengan gelar “si raja demo” itu juga mewanti-wanti, agar pelaksana proyek jangan coba-coba berbuat curang dalam bekerja.

“Bekerjalah dengan benar, kami akan terus awasi, jangan coba-coba berbuat curang,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan