Kecamatan Kapuas Timur laksanakan Upacara HUT RI ke 75

  • Whatsapp
Camat Kapuas Timur Ansyari SPd MA, saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT RI ke 75 di halaman Kantor Camat Kapuas Timur.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com -Upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75, berlangsung khidmat di halaman kantor Camat Kapuas Timur, jalan Trans Kalimantan Km 9, Desa Anjir Serapat Baru, Kecamatan Kapuas Timur. Senin (17/8) pukul 08.00 WIB.

Upacara dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan itu, sebagai inspektur upacara, Camat Kapuas Timur, Ansyari SPd MA, hadir dalam upacara, Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiatul Adawiah SH MM, Danramil 1011/03 Anjir Kapt Inf Suyanto, Kades se-Kecamatan Kapuas Timur, ASN di lingkup kecamatan, pelajar, ormas, tokoh masyarakat dan lainnya.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Tripika Kecamatan Kapuas Timur, Danramil 1011/03 Anjir Kapt Inf Suyanto, Camat Ansyari, Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiatul Adawiah siap menyambut panen raya bersama Wakapolda Kalteng, Bupati dan rombongan.(ist)

“Upacara dilaksanakan sesuai anjuran yang ditetapkan, kita juga memperhatikan pesan dari pimpinan kita Bapak Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, untuk selalu menjaga aturan kesehatan yang ditetapkan membatasi undangan yang hadir namun tidak mengurangi makna dari upacara peringatan kemerdekaan ini,” kata Ansyari.

Setelah upacara ini, Ansyari menyampaikan unsur Tripika Kecamatan Kapuas Timur bersama dengan semua Kades, kelompok tani, tokoh masyarakat, dan lainnya akan mengikuti panen raya bersama Wakapolda Kalteng, Bupati Kapuas, Anggota DPR RI, Ary Egahni Ben Bahat, Kapolres Kapuas, Dandim 1011/KLK dan lainnya.

Ansyari juga menyampaikan bahwa masyarakat Kapuas Timur, berbangga hati telah menjadi bagian dari tujuh kecamatan yang ditunjuk sebagai area dilaksanakannya program ketahanan pangan Nasional.

“Tentunya ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Kapuas Timur, dan kita mendukung program ini dengan ikut andil. Mewakili warga Kapuas Timur kita berterima kasih atas terpilihnya Kapuas Timur ini,” ucap Ansyari.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan