DHC 45 Tanbu bersama PMI gelar Baksos

  • Whatsapp
Aksi sosial serta pemberian bantuan sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)

Batulicin, kalselpos.com – Dewan Harian Cabang (DHC) 45 Tanah Bumbu bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Tanbu gelar aksi sosial donor darah.
Aksi sosial tersebut dibarengi dengan pemberian bantuan sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), dalam rangka memaknai Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia di Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (17/8) kemarin.
Ketua DHC 45 Tanbu, H Rooswandi Salem, kepada kalselpos.com Selasa (18/8) siang menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan tidak hanya untuk memperingati HUT RI, namun sebagai bentuk kebersamaan dalam bersosial.
“Untuk kegiatan donor dari digelar di Markas PMI, sementara untuk pemberian bantuan sembako dilaksanakan di Markas LVRI Tanah Bumbu,” terang H Rooswandi, yang juga Sekda Tanbu ini.
Tidak hanya itu saja namun, para keluarga Pejuang 7 Februari Pagatan pun kami perhatikan dalam agenda kemarin.
Kegiatan ini, lanjut nya, merupakan salah satu bentuk dari esensi kepedulian HDC 45 dan PMI kepada para Anggota LVRI yang memerlukan perhatian.
“Diharapkan untuk kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat Tanah Bumbu yang memang membutuhkan pelayanan darah. dan juga membantu memenuhi kebutuhan akan ketersediaan darah di,” Tanah Bumbu tukasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Bacaan Lainnya

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Kristiawan
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.