Bupati Hadiri HUT BPBD Balangan Ke 6

  • Whatsapp
Bupati Balangan,H.Ansharuddin memberikan kado kepada salah satu ASN yang akan memasuki purna tugas.( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com – Badan Penangulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Balangan kini telah berusia enam.

Pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun(HUT) Ke.6 Tahun 2020 digelar Selasa (18/8) dengan mengambil tempat di Taman Terbuka Hijau Dispora Balangan.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilangsungkan secara sederhana ini dihadiri langsung Bupati Balangan H.Ansharuddin, Kepala BNN Balangan AKBP. Katamsi dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Kepala BPBD Balangan Alive Love Yoespah mengucapkan terimakasih kepada Bupati Balangan H.Ansharuddin yang bersedia hadir untuk turut serta merayakan HUT BPBD Balangan ke 6.

” Kegiatan ini kami gelar secara sederhana ,mengingat kini masih dalam kondisi covid-19, namun harapan kami HUT kali ini memberikan kesan yang dalam bahwa kita tetap melaksanakannya walau sederhana tapi penuh makna dan mengingatkan kami untuk lebih meningkatkan lagi kinerja BPBD Balangan kerena kedepannya masih banyak pekerjaan menanti kami ,”bebernya.

Pada kesempatan ini Bupati Balangan H Ansharuddin, memberikan apresiasi kepada pimpinan dan staff BPBD Balangan ,yang dengan kondisi Covid.19. dapat melaksanakan kegiatan ulang tahun nya ke- 6 Tahun 2020.

“Harapan kami dengan bertambah usia lebih optimal lagi untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat,terutama masyarakat yang tertimpah bencana, baik kebakaran ,banjir atau bencana alam lainnya,” ujarnya.

Disampaikannya, pihaknya yakin BPBD Balangan ,dapat melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu H.Ansharuddin,mendapat kehormatan didaulat untuk memotong tumpang dan memberikan hadiah perlombaan dan kado bagi karyawan BPBD Balangan ,yang baru melahirkan dan kado untuk pimpinan regu lapangan BPBD Balangan .

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan