Peringati HUT RI secara Sederhana, H Sudian Noor beri beberapa Penghargaan

  • Whatsapp
Sebanyak 77 Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima Satyalancana Karya Satya yang diberikan secara simbolis oleh H Sudian Noor selaku Bupati Tanbu pada Peringatan HUT RI ke-75.

Batulicin, kalselpos.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indoneaia (HUT RI) ke 75 kali ini diperingati secara sederhana oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu), dikarenakan masih dalam situasi ditengah tengah Pandemi Corona.


Pemkab Tanbu memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, pada hari Senin (17/08/2020) yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Tanbu, Gunung Tinggi, Batulicin.
Upacara Peringatan HUT RI pagi tadi dilaksanakan dengan tetap memperhatikan aturan aturan protokol kesehatan Covid-19.
Rangkaian acara HUT RI juga telah disiarkan secara live streaming di channel YouTube Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan Facebook Dinas Kominfo Tanbu.
Ada 77 Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima Satyalancana Karya Satya yang diberikan secara simbolis oleh H Sudian Noor selaku Bupati Tanbu pada Peringatan HUT RI pagi tadi.
Tak hanya itu saja, orang nomer satu di Bumi Bersujud juga penyerahan penghargaan inovasi berupa Aplikasi Reserse Mobil Patrol kepada Kapolres Tanbu AKBP Sugianto Marweki, S.I.K., M.Si, dan Kasat Reskrim AKP. Andi Muhammad Ikbal, S.I.K, S.H., M.H.
H. Sudian Noor berharap, agar kedepan semua bisa berlomba dan ber inovasi dalam mengisi pembanggunan di Tanbu.
Selain itu, dia juga berharap supaya kedepan secara perlahan lahan masyarakat tetap optimis akan keadaan dan kondisi. Insya allah pandemi akan segera berakir dan pemulihan ekonomi segera pulih kembali.
Kemudian usai acara peringatan HUT RI Bupati langsung menuju ke Taman Edukasi Park guna mengikuti acara detik detik Proklamasi secara virtual di Istana Kepresidenan Jakarta.

Advertisements

Bacaan Lainnya

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Kristiawan
Editor : Aspihan Zain

Advertisements

Tinggalkan Balasan