Pengguna jasa Bandara Syamsudin Noor diajak mengheningkan Cipta

  • Whatsapp
Keryawan Bandara Syamsudin Noor memperingati HUT RI ke 75.(ist)

Banjarbaru, kalselpos.com – General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor mengajak seluruh pengguna jasa untuk memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia (RI) dengan mengheningkan cipta saat detik-detik proklamasi dan membagikan masker.

Dikarenakan pandemi Covid-19 di tanah air, tahun ini peringatan HUT RI berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Meski demikian, manajemen Angkasa Pura I tetap mengajak para pengguna jasa untuk memperingatinya di Gedung Terminal Bandara Internasional Syamsudin Noor dengan menaati protokol kesehatan.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Pada pukul 10.17 Wita peringatan HUT RI dimulai dengan membunyikan sirine, dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi, dan kumandang lagu kebangsaan, Indonesia Raya. Selama 3 menit, para pengguna jasa bandara diajak untuk mengheningkan cipta.

“Pada hari yang istimewa ini, kami mengajak para pengguna jasa untuk sejenak mengenang jasa para pahlawan. Kegiatan ini tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan. Selama detik-detik proklamasi para pengguna jasa berdiri sejenak di tempat masing-masing dengan tetap menjaga jarak,” ungkap General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Amiruddin Florensius. 

Selain mengheningkan cipta, manajemen Angkasa Pura I juga membagikan masker bermotif merah putih kepada para pengguna jasa. “Sebagai bentuk pelayanan di masa pandemi Covid-19, kami membagikan masker kepada para penumpang. Kami harap momentum HUT RI dapat membangkitkan semangat nasionalisme kita dan masker ini dapat menjadi pengingat agar senantiasa mentaati protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19,” imbuh Amiruddin.

Apresiasi pun disampaikan oleh Burhanudin, penumpang tujuan Surabaya yang merasa senang dapat mengikuti jalannya detik-detik proklamasi di bandara meski dalam perjalanan. “Terima kasih juga untuk masker yang sudah dibagikan, ini akan sangat berguna di saat seperti ini,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan