Dua Anak di Batola Berhasil Sembuh dari Covid-19

Jubir Satgas Covid-19 Batola, dr Azizah Sri Widari.

Marabahan,kalselpos.com – Kasus Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Barito Kuala (Batola) tidak ada mengalami penambahan pada kasus kasus konfirmasi positif, tetapi hanya terjadi tambahan pasien sembuh.

“Hari ini tidak ada penambahan konfirmasi positif, namun ada tambahan pasien Covid-19 yang sembuh sebanyak 4 orang, termasuk 2 orang anak” ujar Jubir Satgas Covid-19 Batola, dr Azizah Sri Widari, Minggu (17/8/20).

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Batola itu merinci atas kesembuhan 4 orang pasien konfirmasi positif sembuh ini berdomisili di Kecamatan Alalak dengan inisial Btl-394 seorang wanita berusia 28 tahun.
Pasien dalam pemantauan oleh tim Covid-19 ,karantina khusus BPSDMD Banjarbaru.

Btl-401 seorang laki-laki usia 38 tahun. Pasien merupakan dari pemantauan oleh tim Satgas Covid-19 karantina khusus BPSDMD Banjarbaru.

Btl-435 juga seorang laki-laki, usia 4 tahun, juga pasien dalam pemantauan oleh tim Covid-19 karantina khusus BPSDMD Banjarbaru dan Btl-448, juga seorang anak laki-laki dengan usia 2 tahun. Pasien tersebut juga dalam pemantauan oleh tim Covid-19 karantina khusus BPSDMD Banjarbaru.

“Keempat pasien ini akan melanjutkan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari untuk menjaga kesehatannya. Adanya tambahan baru sembuh ini, maka jumlah pasien sembuh di Batola sudah 369 orang,” pungkas Azizah.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi

Pos terkait