Dandim 1022/TNB maknai Kemerdekaan, Generasi Muda Generasi Idaman

Komandam Kodim 1022/TNB. Letkol. Cpn. Rahmat Trianto.

Batulicin, kalselpos.com – HUT RI ke-75 mengusung tema Indonesia Maju, namun ada yang berbeda dalam Peringatan HUT RI tahun ini. Pemerintah mengumumkan upacara peringatan Hut RI dilakukan secara terbatas dan digelar melalui daring.

Dandim 1022/TNB lakukan Pembagian Gebrak Masker di Simpang Empat.

Hal ini tentunya mengingatkan kita pada situasi masih dalam pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia. sehingga acara yang bersifat fisik pun mesti dibatasi.

Bacaan Lainnya

Kepada kalselpos.com Komandan Kodim 1022/TNB Letkol. Cpn. Rahmat Trianto, M.Si, M. Tr (Han), Senin (17/8) sore menyampaikan, diusia yang menginjak tujuh dekade, Indonesia bisa menyongsong kemajuan dari pelbagai lini.

Kali ini saya perpesan kepada Generasi Muda Cerdas Generasi Idaman. bahwasanya makna dari perjuangan itu sendiri tidak selesai sampai disini saja. sebab kedepan tantangan nya lebih besar lagi. untuk itu, para generasi muda berkewajiban untuk mengisi Kemerdekaan kedapan yang baik dan berkesinambungan.

Dijelaskan oleh Perwira Menenggah ini, tidak hanya para Pejabat dan Pemangku jabatan saja yang berkewajiban mengisi marwah kemerdekaan ini. namun, semua warga negara berhak atas hal tersebut. terkhusus para generasi muda. sebab, generasi muda merupakan penerus bangsa kedepan nya.

Dengan berprestasi guna mengisi kemerdekaan itu lebih krusial. Sebagai misal dengan menjadi Atlet pelajar, menjadi Pasukan Paskibraka, Berpresatsi dalam Ilmu Bidang Studi dan sebagai nya. yang terpenting saat ini tegas Rahmat Trianto, Pemuda selalu menjaga semangat juang 45 dengan menjadi Generasi Cerdas Generasi Idaman.

Hal itu dikatakan Komandan Kodim Tanahbumbu usai acara Vidcon bersama dengan Kementerian Dalam Negeri di Taman Edukation Park Simpang Empat saat mendampingi Bupati Tanahbumbu,H.Sudian Noor dan Forkopinda lain nya. 

Setelah itu agenda dilanjutkan bersama Bupati Tanbu, H. Sudian Noor untuk melakukan Gebrakan pembagian Masker  kepada masyarakat di sekitaran Simpang Empat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Kristiawan
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait