Bupati Launching Gebrak Masker PKK‎

  • Whatsapp
MELEPAS- Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry melepas balon launching gebrak masker.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, melaunching gerakan bersama pakai masker (Gebrak Masker), Senin (17/08), di halaman kantor Camat Kandangan.‎

Lauching gebrak masker ini dilaksanakan oleh Tim Pengerak PKK Kabupaten HSS yang bekerja sama dengan‎ Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC 45) Kabupaten HSS.

Lauching gebrak masker dirangkai dengan penyerahan paket bantuan, pembagian sembako, alat sekolah, pelayanan kesehatan gratis dan sunatan masal, serta pelayanan KB dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.‎

Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengatakan gebrak masker dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dibawah pimpinan Ketua TP PKK Pusat. “‎Hari ini launching dilaksanakan serentak di 11 Kecamatan yang dilaksanakan oleh Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan masing-masing,” ujarnya.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Menurut bupati, launcing gebrak masker sebagai upaya yang dilakukan pemerintah, organisasi diharapkan, agar masyarakat lebih menyadari pentingnya pakai masker.

Dikatakannya, ‎kegiatan yang dilaksanakan baik sifatnya lokal maupun bersifat nasional, merupakan semangat ingin menyadarkan masyarakat dan pentingnya arti menggunakan masker yang baik dan benar. “Jadi lauching ini sebagai gerakan agar masyarakat menyadari pentingnya menggukanan masker, untuk mengihindari penularan Covid-19,” ujarnya.

Hadir dalam launcing tersebut, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, unsur forkopimda, Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, Ketua PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry dan jajarannya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Advertisements