Bupati Kotabaru pimpin Upacara HUT RI ke-75

  • Whatsapp
Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru tetap menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 yang berlangsung di halaman kantor Bupati.(istimewa)

Kotabaru, kalselpos.com – Ditengah situasi pandemi Covid-19 yang masih ada saat ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru tetap menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 yang berlangsung di halaman kantor Bupati, Senin (17/8) tadi.


Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati H Sayed Jafar Al-Idrus, SH yang juga sebagai Inspektur Upacara.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Sangat terlihat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mana Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang ada hanya berjumlah 10 orang dan tidak menyertakan pasukan 17 dan 45, dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Peserta upacara pun juga dibatasi hanya 10 orang personil dari TNI Polri dan beberapa instansi yang ditunjuk untuk menurunkan perwakilan personilnya hal ini dikarenakan untuk menghindari terjadinya kerumunan massa.

Upacara ini pun berlangsung Khidmat singkat dan sederhana tapi tidak mengurangi sedikit pun nilai-nilai yang terkandung di dalam HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Untuk diketahui upacara ini juga dihadiri oleh Dandim 1004/ Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E, M.I.Pol, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T., Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH, SIK, MM, Sekretaris Daerah Drs. H Said Akhmad, Wakil ketua DPRD Kotabaru, Kepala SKPD, serta tamu undangan yang berhadir.

Acara diakhiri dengan penyerahan penghargaan Satya lencana oleh Bupati kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Daerah Kotabaru.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Advertisements

Tinggalkan Balasan