Polsek Kahayan Kuala semprotkan disinfektan di Rumah Ibadah

  • Whatsapp
Anggota Polsek Kahayan Kuala melakukan penyemprotan disinfektan di Rumah Ibadah di Kelurahan Bahaur Bahaur. (ist)

Pulang Pisau, kalselpos.com -Personil Polsek Kahayan Kuala melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan komplek pasar, di Kelurahan Bahaur Bahaur Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (16/08). Pukul 09.30 WIB.

Anggota Polsek Kahayan Kuala melakukan penyemprotan disinfektan
komplek pasar di Kelurahan Bahaur Bahaur. (ist)

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet SH MM menyampaikan, penyemprotan itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Advertisements

Bacaan Lainnya

“Memang sudah menjadi tugas dari pihak kepolisian yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik,” ujar Memet.

Selain itu imbuh Memet, untuk menciptakan situasi yang kondusif dan menghimbau warga masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan, guna mencegah merebaknya covid-19,

Disebutkan, penyemprotan dilakukan dibeberapa tempat umum antara lain tempat ibadah dan komplek pasar yang berada di Kelurahan Bahaur Kecamatan Kahayan Kuala

“Kita berharap dengan kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau,” pungkas Kapolsek Kahayan Kuala.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan