Pasangan Mesum Terjaring Razia

  • Whatsapp
Pasangan Mesum Diperiksa

Banjarmasin, kalselpos.com -Belasan muda-mudi yang diduga sebagai pasangan mesum, minggu (16/08) dini hari, terjaring razia Penyakit Masyarkat (PEKAT) yang digelar oleh Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin.

.Pasangan Mesum Dibawa ke Mapolres

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, minggu dini hari menggelar Razia Pekat.

Advertisements

Bacaan Lainnya

 

Dalam kegiatan yang difokuskan menyasar beberapa Hotel kelas melati itu, petugas mendapati belasan muda-mudi yang diduga sebagai pasangan mesum, dan tengah asyik berduaan di dalam kamar hotel.

.Pasangan Mesum Disuruh Berbaris di Lapangan Mapolres

Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol I Made Subagia mengatakan, razia yang digelarnya bersama jajaran merupakan Cipta Kondisi dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI.

Kompol I Made Subagia , Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin

“Jumlah yang terjaring razia kali ini ada sebanyak 18 orang, mereka rata-rata masih muda-mudi, diduga mereka merupakan pasangan mesum, karena tidak bisa menunjukan bukti sebagai pasangan yang sah”Terangnya.

Semua pasangan mesum yang terjaring razia kali ini, akan diberikan saknsi tindak Pidana Ringan (TIPIRING), diharapkan sanksi tersebut dapat membuat mereka jera, sehingga tidak lagi mengulangi perbuatan melanggar hukum.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Hafidz

Advertisements

Tinggalkan Balasan