DPD Partai Golkar Tapin Gelar Musda X

  • Whatsapp
Pembukaan musda x Partai Golkar Kabupaten Tapin.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tapin menggelar Musyawarah Daerah X Tahun 2020 memilih Ketua dan Pengurus baru untuk periode 2020-2025. Sabtu (15/8) bertempat Pendopo Pertanian Terpadu Bay Pas Rantau.

Musda x mengangkat tema “Kita Satu Untuk Indonesia, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Turut hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel Dr Hc H Supian HK, Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, Ketua DPD Partai Golkar Tapin H Yamani, Anggota DPRD Tapin dan Pengurus Partai Golkar Tapin.

Ketua DPD Partai Golkar Tapin mengatakan, sudah 5 (lima) tahun menjalankan organisasi partai Golkar dengan penuh liku-liku dan sampai saat ini dilanda pandemi covid 19, namun hari ini tetap bisa melaksanakan musda sesuai protokol kesehatan.

“Momen ini sangat penting, karena sebagai ajang silaturrahmi dan berkumpul juga untuk memilih ketua dan pengurus baru periode 2020 -2025, “katanya.

Dalam perjalannya Partai Golkar Kabupaten Tapin pasa pemilu 2019 berhasil menjadi pemenang dengan mendapatkan suara sebanyak 35.553 atau (33.94 persen) dengan raihan kursi 8 di DPRD Kabupaten Tapin.

Selanjutnya menghantarkan pasangan HM Arifin Arpan dan H Syafrudin Noor menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapin yang diusung Partai Golkar dengan berkoalisi semua partai yang ada di Tapin.

“Mudah-mudahan melalui musda ini melahirkan kepengurusan yang baru mampu membawa lebih maju kedepannya, “harapnya.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan hadir pada pembukaan musda mengatakan, bangga digelarnya musda partai golkar Tapin, sejumlah tokoh-tokoh Golkar turut hadir mensukseskan musyawarah daerah ini.

Berharap dalam melaksanakan musda bisa membuat program yang sesuai dengan kebijakan dikeluarkan pemerintah pusat.

“Pengurus partai politik di daerah bisa mengambil keputusan dan mendukung kebijakan dari pemerintah pusat, “terangnya.

Musda dapat berjalan sukses dan aman melahirkan pemimpin yang berkwalitas yang mampu membawa partai menjadi lebih baik kedepannya, siapapun yang terpilih nantinya kita dukung

Sambutan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel H Sahbirin Noor di bacakan Sekretarisnya Dr HC H Supian HK mengatakan, musda adalah forum pengambilan putusan tertinggi organisasi di tingkat daerah, yang berkewenangan melakukan evaluasi terhadap perjalanan Partai Golkar dan menetapkan arah perjuangan partai golkar untuk lima tahun kedepan.

Berharap jajaran Partai Golkar Kab Tapin dalam musda hari dapat mengahasilkan kepengurusan memiliki kapasitas, kapabilitas dan akseptabilitas sehingga dapat mendukung kelancaran tugas organisasi sebagai mana yang kita harapkan bersama.

Dalam musda ini, kepengurusan baru dapat membuat panca sukses Partai Golkar untuk dijadikan pedoman dan arah perjuangan bagi seluruh jajaran,

Panca sukses tersebut adalah pertama sukses konsolidasi dan transformasi menjadi partai modern, kedua sukses inovasi dan kaderisasi dan keangotaan, ketiga sukses pencapaian visi indonesia maju, keempat sukses pemantapan demokrasi dan kelima sukses pemenangan pilkada dan pemilu 2024.

“Dengan panca sukses diharapkan mampu mengembalikam kejayaan Partai golkar yang semakim kokoh, solid, demokratia serta semakin maju dan modern, “harapnya.

Selanjutnya jajaran pengurus Partai Golkar Tapin bermusyawarah untuk memilih ketua dan pengurus baru periode 2020-2025.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan