Dikukuhkan, Anggota Paskibraka Siap Melaksanakan Tugas 17 Agustus

  • Whatsapp
PENGUKUHAN-petugas Paskibraka Kabupaten HSU dikukuhkan di Gor Pangeran Suryanata, Amuntai. (ist)

Amuntai,kalselpos.com – Menjelang tugas untuk menaikkan dan menurunkan Bendera Merah-Putih pada 17 Agustus atau di Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75, petugas Paskibraka Kabupaten HSU dikukuhkan di Gor Pangeran Suryanata, Amuntai.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Sebanyak, 38 petugas Paskibraka dikukuhkan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten HSU H. Fajeri Ripani.

Fajeri Ripani mengatakan, di tahun ini hanya 10 orang Petugas Paskibraka yang akan mengibarkan bendera pusaka, dikarenakan Peringatan HUT RI yang ke-75 kali ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Sehingga untuk menerapkan protokol kesehatan maka petugas upacara Hari Kemerdekaan RI ke-75 dikurangi.

“Sebagai puteri dan putera bangsa, laksanakan lah tugas mulia itu pada tanggal 17 Agustus dengan bersungguh – sungguh. Tentunya, bukan hanya indah, tetapi menjadi bagian penting dalam kehidupan kalian menuju masa depan,” katanya.

“Kalian datang dari insan yang memiliki banyak perbedaan, dengan perbedaan ini kalian mampu bersatu, kompak, setia, saling menghormati, saling menghargai, dan itu kalian tunjukkan baik pada saat latihan yang kami lihat, insyaallah saat kalian mengemban tugas pada tanggal 17 Agustus nanti, ini contoh indah kalau kebersamaan seperti ini Hadir di seluruh negeri yang kita cintai,” tambahnya.

Mewakili pemerintah daerah. Fajeri menyampaikan ucapan terima kasih, atas kerja segala pihak yang telah bekerja untuk melatih, membimbing para anggota Paskibraka ini.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor: wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan