Tripika Kapuas Timur laksanakan upacara di TMP Surya Candra

  • Whatsapp
Tripika dan lintas sektoral di Kecamatan Kapuas Timur menggelar upacara menyambut HUT RI Ke-75 yang dipimpin oleh Danramil 1011/03 Anjir, Kapten Inf Suyanto.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com – Tripika dan lintas sektoral di Kecamatan Kapuas Timur, melaksanakan upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Surya Candra jalan trans Kalimantan Km 10, Desa Anjir Serapat Barat.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Upacara dan ziarah ke TMP Surya Candra pada hari Jumat (15/8) pukul 08.00 WIB kemarin merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Republik Indonesia (HUT RI) Ke-75  sebagai wujud penghargaan bagi para pahlawan.

Upacara dan ziarah diikuti oleh TNI- Polri, Aparatur Sipil Negara Kecamatan Kapuas Timur, tokoh masyarakat, keluraga pahlawan dan pelajar.

Dalam kegiatan tersebut yang menjadi inspektur upacara adalah Danramil Kapuas Timur, dan pemimpin upacara adalah Wakapolsek Kapuas Timur, Ipda Alfianoor.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi, melalui Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiatul Adawiah SH MM, mengatakan, upacara dan ziarah ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Kecamatan Kapuas Timur dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk kita, generasi saat ini. Serta memberikan penghormatan atas jasa-jasanya, yang telah berkorban jiwa raga untuk kita,” ujar Iptu Siti Rabiatul Adawiah.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan