Polsek Kahayan Kuala patroli pengamanan pasar Mingguan

  • Whatsapp
Personil Polsek Kahayan Kuala saat patroli pengamanan pasar mingguan di Kelurahan Bahaur Basantan.(ist)

Pulang Pisau, kalselpos.com – Personil Polsek Kahayan Kuala melaksanakan patroli pengamanan dan pengecekan harga barang kebutuhan pokok di pasar mingguan, di Kelurahan Bahaur Basantan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (15/08) pukul 08.15 WIB.

Personil Polsek Kahayan Kuala memberikan himbauan untuk pencegahan risiko mengundang tindak kriminalitas.(ist)

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet SH MM menyampaikan patroli pengamanan di pasar mingguan itu untuk memberikan rasa aman terhadap para pembeli dan pedagang dari tindak kejahatan.

Advertisements

Bacaan Lainnya

“Kemudian maksud dan tujuan pengecekan harga barang kebutuhan pokok tersebut, dalam upaya mengantisipasi bila terjadi kenaikan harga,” ujar Memet.

Ditambahkan Memet, personil Polsek Kahayan Kuala kepada para pembeli ataupun pedagang pasar meminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya.

Dan dihimbau tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat kerumunan orang karena rawan akan tindak kriminalitas.

Memet juga mengharapkan kepada para pengunjung pasar maupun pedagang, agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona.

“Kami juga mengingatkan apa bila ada yang membutuhkan bantuan Polri agar segera menghubungi Polsek Kahayan Kuala,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Advertisements