Polsek Banama Tingang semprotkan desinfektan di area fasilitas umum

Anggota Polsek Banama Tingang semprotkan desinfektan di area Wifi Corner Desa Bawan, Sabtu (15/08) pagi.(ist)

Pulang Pisau kalselpos.com Waspadai penyebaran wabah virus Corona atau Covid–19, anggota Polsek Banama Tingang semprotkan desinfektan di area Wifi Corner Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (15/08), Pagi.

Bacaan Lainnya

Penyemprotan cairan desinfektan ini terus dilakukan di area fasilitas umum yang ada di desa-desa Kecamatan Banama Tingang, mengingat fasilitas umum merupakan tempat berkumpulnya orang banyak.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto SH SIK MH melalui Kapolsek Banama Tingang, Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K, menyampaikan, kegiatan itu merupakan upaya Polsek Banama Tingang dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Banama Tingang.

“Mengingat sampai saat ini virus Corona masih mewabah di Indonesia khususnya, dan juga di Kalimantan Tengah sendiri,” ujar Ivan.

Diharapkannya, penyemprotan desinfektan ini diikuti oleh warga masyarakat secara mandiri dan dilakukan secara rutin di lingkungan masing-masing, agar wilayah Kecamatan Banama Tingang tetap terbebas dari Covid-19.

“Mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti sedia kala” ucap Ivan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE