Polres Kapuas berikan bantuan kepada Panti Asuhan

Kapolres Kapuas menyerahkan bantuan kepada pengasuh Panti Asuhan Yayasan Budi Sejahtera.(ist)

Kuala Kapuas,kalselpos.com – Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti SIK MSi didampingi Kabag Ops Polres Kapuas, AKP Asdini Pratama Putra SIK dan PJU Polres Kapuas lainnya, mengadakan bakti sosial mengunjungi Panti Asuhan (PA) Yayasan Budi Sejahtera di Jalan Jawa Kuala Kapuas, Jumat (14/8) pukul 10.00 WIB.


2. Kapolres Kapuas usai menyerahkan bantuan foto bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Budi Sejahtera.(ist)

Bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 dengan menyerahkan bantuan berupa 10 karung beras, dan 2 kotak paket bahan pokok kepada panti asuhan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi penghuni panti asuhan Budi Sejahtera. Ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan tentunya harapan kita terjalin kebersamaan antara Polri dan semua lapisan masyarakat,” kata Kapolres Kapuas usai penyerahan bantuan.

H. Supiyani pengasuh panti asuhan Budi Sejahtera mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari Kapolres Kapuas berserta rombongan.

“Ini merupakan wujud rasa aman kita terutama penghuni panti asuhan dengan adanya Polri di tengah masyarakat,” ucap H Supiyan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait