Lewat Futsal, Awak Media Kalsel Pos Jaga Kebugaran dan Kebersamaan Saat Pandemi

  • Whatsapp
Coach Kurnadi saat dibincangi kalselpos.com (Ahmad Fauzie)

Banjarmasin, kalselpos.com – Untuk menjaga kebugaran selama masa pandemi Covid-19, para awak media Harian Kalsel Pos, secara rutin setiap akhir pekan melakukan olahraga.

Pertandingan Futsal Para Awak Media Kalsel Pos di Ufik Indoor Futsal Banjarmasin Sabtu (15/8/2020) ( Ahmad Fauzie).

Seperti yang dilakukan para jurnalis dan tim redaksi Kalsel Pos yang memilih olahraga futsal di Upik Indoor Futsal, Jalan Pangeran Hidayatullah, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Sabtu (15/8/2020) petang.

Bacaan Lainnya

Saat memasuki lapangan, kedua tim dari salah satu media terbesar di Kalimantan Selatan itu tampak penuh dengan keceriaan. Sesekali, tawa canda mereka pun lepas dalam momen kebersamaan ini.

Olah raga yang cukup digandrungi para wartawan junior maupun senior Kalse Pos ini telah lama dinanti-nanti. Hal itu disebabkan karena kegiatan olahraga yang digelar sembari untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan itu sudah lama terhenti sementara akibat pandemi.

Menurut salah satu jurnalis senior Kalsel Pos, Iwan mengaku telah lama dirinya menanti kegiatan olahraga seperti ini kembali digelar. Kendati dirinya harus datang jauh dari Kota Kapuas, Kalimantan Tengah.

Baginya, jarak tidak akan menyurutkan semangat dirinya untuk bisa bermain sekaligus bersua dengan para jurnalis dari media yang mempunyai portal berita online yakni kalselpos.com itu.

“Sehari sebelumnya saya ke Banjarmasin, guna bisa berkumpul bersama dengan kawan-kawan bermain futsal,” ucap pria yang juga hobi bermain Basket itu.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Coach Kurnadi Del Piero Franata asal Kabupaten Balangan. Menurutnya stamina pemain masih terlihat kurang maksimal. “Ya Mungkin karena kelamaan libur olahraga, jadi stamina maupun fisik pemain rada kendor,” ujarnya.

Oleh karenanya, pria saat ini bertindak sebagai Direktur Teknik PS Balangan itu berharap, agar para pemain awak media Kalsel Pos terus melakukan latihan fisik dan teknik agar kualitas permainan lebih baik lagi,” tutup Coach Kurnadi.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Zakiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.