Berita Nomor 7 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Memutus Mata Rantai Covid-19, Karyawan Sekretariat DPRD HSS di Swab ‎

SWAB- Karyawan Sekretariat DPRD Kabupaten HSS mengikutis swab Covid-19.(Humas DPRD)‎

Berita Nomor 7 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Memutus Mata Rantai Covid-19, Karyawan Sekretariat DPRD HSS di Swab ‎

 

Bacaan Lainnya

Kandangan,kalselpos.com– Memutus mata rantai penyebaran Covid-19, karyawan PNS dan tenaga kontrak di Sekretarian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hulu Sungai Selatan (HSS) di swab, Rabu (12/8) di Eks RS H Hasan Basry Kandangan.

Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Sekretariat DPRD Kabupaten HSS, H Irfani,‎ mengatakan swab Covid-19 bagi karyawan PNS dan tenaga kontrak merupakan program Dinas Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Dikatakannya, karyawan Sekretariat DPRD Kabupaten ‎HSS yang di swab sebanyak 47 orang yang terdiri dari 27 PNS dan 20 tenaga kontrak. “Total karyawan Sekretariat DPRD Kabupaten HSS yang di swab sebanyak 47 orang,” ujarnya.

Menurutnya, pelaksanaan swab Covid-19 dilakukan dalam dua tahap, tahap pertama hari ini bagi karyawan yang tidak sibuk dan dan dilanjutkan tahap dua besek. “Hari ini karyawan yang sudah melaksanakan swab sudah mencapai 70 peesen, siswanya besok,” ujarnya.

Ia mengatakan, hasil pengakuan para karyawan yang telah di swab tidak ada yang merasa takut, dan berharap hasilnya nanti negatif Covid-19, sehingga tidak ada kecematan akan menularkan Virus Corona, baik kepada teman-teman maupun keluarga sendiri.

Ia berharap, kepada semua PNS dan karyawan khususnya di Sekretariat DPRD Kabupaten HSS‎ bisa mengikuti swab yang telah diprogramkan Dinas Kesehatan setempat. “Seandainya hasilnya positif kita akan lebih waspada lagi terutama pada keluarga dan orang-orang disekitar,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi