Berita Nomor 10 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Persiapan Porprov ke-XI, HSS Bangun Tiga Lapangan Voli ‎

MENINJAU- Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, meninjau pembangunan tiga buah lapang voli di Stadiao 2 Desember.(Kominfo)

Berita Nomor 10 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Persiapan Porprov ke-XI, HSS Bangun Tiga Lapangan Voli ‎

 

Bacaan Lainnya

Kandangan, kalselpos.com – Untuk mempersiapkan pelaksanaan Porprov ke-XI yang rencananya akan dilaksanakan pada 2021 mendatang, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), membangun tiga buah lapangan voli, di Stadion 2 Desember, di Desa Ganda, Kecamatan Sungai Raya, K‎abupaten HSS.

‎Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad mengatakan, pembangunan tiga buah lapangan voli dimanfaatkan untuk pelaksanaan kegiatan Porprov ke-XI yang rencananya dilaksanakan pada 2021 mendatang.

“Namun, informasinya pelaksanaan Porprov ke-XI ditunda ke 2022 mendatang, karena pandemi Covid-19,” ujar Wabup Syamsuri, usai meninjau pembangunan lapang voli, Senin (10/8).

Menurutnya, dengan penundaan Porprov ke-XI ke tahun 2022 mendatang, maka Pemkab ‎HSS memiliki waktu yang lebih panjang lagi untuk mempersiapkan saran dan prasaran fasilitas. “Kalau pelaksanaan Porprov ke-XI ditunda maka Pemkab HSS memilikil waktu yang lebih panjang untuk mempersiapkan fasilitas kegiatan Porprov,” ujarnya.

Dikatakan wabup, tiga buah lapangan voli yang dibangun ini bangunannya terbuka seperti lapangan basket di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan. “‎Semoga pembangunan tiga buah lapangan voli untuk persiapan Porprov ke-XI ini bisa selesai dengan tepat waktu yang telah diberikan oleh Pemkab HSS,” ujarnya.‎

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten HSS, Tedy Soetedjo, mengatakan‎ pembangunan tiga lapangan voli sudah dikerjakan selama tiga minggu lalu oleh pihak kontraktor. “Biaya pembangunan tiga lapangan voli ini sebesar Rp.3.445.000.000,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi