Bawaslu Kalsel launching Jaga Pemilu

  • Whatsapp
Launching Jaga Pemilu Bawaslu Kalsel bersama insan pers.(ist)

Banjarmasin,kalselpos.com – Sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), lounching Jaringan Keluarga Pesepeda Bawaslu (Jaga Pemilu) Provinsi Kalsel bersama insan pers di banua, Jumat (14/8/2020).

Sekretariat, pimpinan dan anggota Bawaslu Kalsel ikut bersepeda santai keliling Kota Banjarmasin dengan diawali star di depan kantor Bawaslu Kalsel, Jalan RE Martadhinata di Banjarmasin.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kepala Sekretariat Bawaslu Kalsel, Teuku Dahsya Kusuma Putra MAP mengatakan, dalam menyemarakan peringatan hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus yang ke 75 tahun, Bawaslu Kalsel mengadakan launching ‘Jaga Pemilu’ dan ini ada program Bawaslu secara nasional oleh Sekretariat Bawaslu RI, Gunawan yang sudah dilaksanakan beberapa kota di Indonesia.

“Kalsel pada tanggal 14 Agustus kita melaksanakan launching “Jaga Pemilu” sekaligus menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke 75,” ujar Teuku Dahsya Kusuma Putra.

Pada launching juga mengikut sertakan teman-teman di Sekretariat Bawaslu Kalsel dan insan pers se provinsi Kalsel yang ikut serta bersepeda dibeberapa titik di Kota Banjarmasin.

Tujuannya kegiatan ini ditengah pandemi Covid-19 harus tetap berolah raga dan sepeda sudah menjadi trend di tengah Pandemi, sehingga Jaga Pemilu yang menjadi salah satu penyelenggara pemilu mensosialisasikan olahraga bersepeda.

Ketua Bawaslu Provinsi Kalsel, Erna Kasypiah, mengharapkan, konsep launching Jaga Pemilu sekaligus memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 75 tahun ini bisa menjaga kesehatan dan bisa melaksanakan Pemilu dengan sebaik-baiknya.

“Kalau ada pelanggaran tetap kami tangani dan tindak lanjuti, tapi yang utama sekali upaya pengawasan itu adalah pencegahan jangan sampai terjadi pelanggaran, kalau masih ada lagi pelanggaran mau tidak-mau kami akan menindaklanjutinya,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan