Terkait Pembangunan Lapas Batulicin, H Sudian Noor Pemkab Tanbu selalu mendukung

  • Whatsapp
Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor menerima kedatangan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel).

Batulicin,kalselpos.com – Rombongan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumhan) Provinsi Kalimantan Selatan, kunjungi Bumi Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) 

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor menerima langsung kedatangan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel) yakni Agus Toyib di Kantor Bapas Kelas II Batulicin, di Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Hilir pada hari kamis sore (13/08/2020) kemarin. 

Advertisements

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan kali ini Agus Toyib berkunjung ke Bapas Kelas II Batulicin yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Kalapas Kelas II Kotabaru dan juga Kepala Kantor Imigrasi Tanbu.

Adapun kunjungan Kakanwil tersersebut dalam rangka melihat lokasi itu, tentu nya untuk meninjau progres atau perkembangan kemajuan pembangunan Lapas Batulicin.

Sebab, diprogres kan untuk rencana kedepan nya akan mulai dioperasikan ataupun di fungsikan pada tahun 2021 mendatang.

Kepada kalselpos.com Jumat (15/8) siang Bupati H Sudian Noor menyampaikan, bahwasanya pihaknya telah menyambut baik atas kedatangan Kakanwil dan rombongan ke bumi bersujud. 

Dijelaskan nya, terkait dengan pembanggunan lapas tersebut, kami pemerintah daerah akan selalu mensupport pembangunan nya supaya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sebab, ujar H. Sudian Noor sudah saat nya Tanbu memiliki lapas sendiri. mengingat jumlah penduduk dan kapasitas lapas dikota baru tidak memungkinkan lagi. 

“Kami dari pemerintah daerah akan terus memberikan dukungan dan mensuport, lebih cepat akan lebih bagus lagi keberadaan lapas tersebut pungkas nya. 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Kristiawan
Editor : Aspihan Zain

Advertisements

Tinggalkan Balasan