Peringati HUT RI KE-75 TNI Polri Kotabaru kibarkan Bendera di Bawah Laut

Gabungan TNI POLRI kabupaten Kotabaru melakukan pengibaran bendera sepanjang 75 meter serta transparansi terumbu karang di dalam air laut perairan Kotabaru.

Kotabaru, kalselpos.com – Turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75,Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin,SH.SIK.MM,Danlanal Kotabaru Letkol Laut ( P) Guruh Dwi Yudhanto S, ST, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Fakhrul Rozi, serta Anggota TNI Polri kabupaten Kotabaru. 

Bacaan Lainnya

Dalam memperingati HUT RI ke 75, gabungan TNI POLRI kabupaten Kotabaru melakukan pengibaran bendera sepanjang 75 meter serta transparansi terumbu karang di dalam air laut perairan Kotabaru.

Danlanal Kotabaru Letkol Laut Letkol ( P) Guruh Dwi Yudhanto S, ST, kepada wartawan mengatakan, Kegiatan pengibaran bendera 75 meter di dalam laut adalah yang pertama di lakukan di Kotabaru,ucapnya Jumat 14/8/20 pagi tadi

“Kedepannya mudah mudahan kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan dalam memperingati HUT RI untuk tempat nanti bisa berpindah pindah bukan di sini saja, harapnya

Ia menjelaskan, tujuan pengibaran di bawah laut itu untuk menumbuhkan semangat nilai-nilai perjuangan kemerdekaan, meski ditengah Covid-19 tidak menyurutkan semangat juang 45 generasi muda Indonesia.

Sementara,Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin,SH.SIK.MM ,ini adalah bentuk sinergitas TNI POLRI dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75.

Dia juga mengatakan, walaupun ditengah keprihatinan bangsa menghadapi pandemi covid 19, nilai juang semangat 45 terus berkobar menghormati nilai perjuangan para pendahulu,ucap kapolres

Selain itu, lanjut dia, kegiatan tersebut dalam rangka membangun sinergitas serta penyadaran cinta lingkungan terhadap terumbu karang yang ada di dalam laut.jelasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain