Pemkab Tapin Mengikuti HUT ke 70 Pemprov Kalsel Secara Daring

  • Whatsapp
Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor bersama Muspida Tapin hadiri HUT ke 70 Kalsel sekaligus pencanangan swab massal secara daring.(ist)

Rantau, kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten Tapin mengikuti peringatan Hari Ulang Tahun Ke 70 Provinsi Kalimantan Selatan bersama Gubernur Kalimantan Selatan melalui vedio telecomperence. Jumat (14/8) bertempat halaman eks Kantor Bupati Tapin.

Bacaan Lainnya

Vicon dihadiri Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, Ketua DPRD Tapin H Yamani, Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno, Dandim 1010 Rantau Letkol Inf Andi Sinrang, Kepala Kememag tapin H Mahrus, Kepala Pengadilan Negeri Rantau dan Sekda Tapin H Masyraniansyah serta sejumlah SKPD Lingkup Tapin.

Hari jadi ke 70 ini mengangkat tema “Barakat Baadat, Banua ba’adat, Barakat Iman, Banua Selamat.”

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam amanatnya mengatakan, usai ke 70 Kalimantan Selatan memasuki hal yang sulit adanya pandemi covid 19 yang sampai saat ini masih mewabah, tentunya sangat berpengaruh dalam menjalankan roda pembangunan dan mensejahterakan rakyat kalimantan selatan.

Namun demikian kita bersama warga banua tidak putus asa terus berjuang dan bangkit dari masa-masa sulit sekarang ini, agar warisan dari semangat para pejuang terdahulu dapat mampu merebut kesuksesan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kalimantan selatan.

Kehidupan rakyat kalsel bisa mandiri
Tentunya pembangunan yang dihadirkan untuk mensejahterakan masyarakat, rakyat harus mendalatkan perhatian utama, dan pengayoman dengan sebaik-baiknya.

Oleh karenanya mengajak semua lapisan masyarakat Kalimantan Selatan dan pemimpin-pemimpin di Kabupaten Kota Se Kalimantan Selatan, suasana pandemi covid 19 ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

“Mari sama sama menerapkan protokol kesehatan dalam upaya kita memutus mata rantai penyebaran covis 19, “ajak Paman Birin.

Sementara Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor mengucapkan selamat hari jadi Pemerintah Provinsi Kalsel ke 70 semoga kalsel semakin maju dan terdepan di segala bidang sesuai temanya Barakat Baadat, Banua ba’adat, Barakat Iman, Banua Selamat.”

“Alhamdulilah pembangunan Kalsel mengalami kemajuan semakin pesat dan berkembang dengan baik, “katanya.

Diantaranya jalan-jalan nasional menjadi bagus dan mulus dan paling membanggakan adalah berdirinya Bandara Syamsudin Noor yang sudah dimanfaatkan masyarakat Kalimantan Selatan.

Beraharap kedepan terus maju dan berkembang dan masyarajat semakin sejahtera.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah
Editor:wandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan