Pemkab dan DPRD Laksanakan Rapat Paripurna

Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia pada sidang tahunan MPR RI tahun 2020 melalui siaran langsung televisi.(ist)

Muara Teweh,kalselpos.com-Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia pada sidang tahunan MPR RI tahun 2020 melalui siaran langsung televisi.

Dalam rapat paripurna di hadir Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Dandim 1013/Mtw, Kapolres Barito Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara dan kepala perangkat daerah lainnya.
Presiden RI Ir Joko Widodo berharap semua elemen bangsa tetap bersatu bahu-membahu.

Bacaan Lainnya

“Saling menguatkan satu sama lain. Meningkatkan rasa solidaritas dan gotong royong kebangsaan sebagai implementasi nilai-nilai Pancasila,” katanya.

Sementara Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke 75. “Kita jadikan momentum pandemi Covid-19 ini untuk menguatkan dan kesempatan kita dalam membangun kemandirian energi, meningkat peluang kerja dan pemberdayaan ekonomi rakyat,” kata bupati Nadalsyah.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:asli
Editor:wandi