Komitmen Sejahterakan Rakyat Jadi Tantangan Pemimpin

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor

Banjarmasin, kalselpos.com – Di hari jadi Provinsi Kalsel ke 70 mencatat begitu banyak perjalanan sejarah panjang dalam menggapai sebuah kemajuan banua tercinta.

Sebagai pemimpin banua tentu tidak mudah mencapai sebuah kesuksesan dan menggapai kemakmuran rakyat, selain perjuangan, pengorbanan tentu saja keseriusan melayani masyarakat adalah tujuan utama

Bacaan Lainnya

“Kita terus berupaya dari pemimpin awal hingga sekarang terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” kata Gubernur Kalsel, H.Sahbirin Noor di sela sidang paripurna istimewa, Kamis (13/8).

Dikatakannya, berbagai persoalan dan tantangan selalu mewarnai perkembangan pergerakan provinsi tertua di Kalimantan ini. Di situasi pandemi Covid 19 yang sedang melanda Kalsel, tentunya perjuangan menjadi semakin sulit dan mempengaruhi roda pemerintahan menjadi tantangan bersama pantang menyerah sesuai slogan kita haram manyarah waja sampai kaputing

“Kita warisi semangat para pejuang, sebagai masyarakat harus bisa bangkit dan berjuang dengan sekuat tenaga,” ajaknya.

Pria yang akrab disapa Paman Birin itu menyebut, dengan semangat perjuangan yang tinggi akan mampu merebut kembali kesuksesan dan kesejahteraan untuk masyarakat.

“Lebih baik, sejahtera, mandiri dan hidup rukun dalam suasana damai,” harapnya.

Tidak lupa pula ia mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Kalsel ke-70 untuk seluruh masyarakat Bumi Lambung Mangkurat.

“Berjuang bersama dan saling membantu masyarakat, tetap patuhi protokol kesehatan, gunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sidik
Editor : Muliadi