Jumat Bersih, Kodim 1004/Ktb bersihkan lingkungan GOR

Sasaran dari pembersihan yaitu GOR, Lapangan Volly dan Lapangan Basket.

Kotabaru,kalselpos.com – Kodim 1004/Kotabaru melaksanakan kegiatan Jumat Bersih bersama oleh anggota Polres setempat, anggota Lanal, Instansi Pemerintah Daerah (Dispora, Dinas Pertanian, Kemenag, Ormas dan masyarakat sekitar) dengan jumlah 160 orang yang mengikuti, Jumat (14/8) tadi pagi.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1004/Kotabaru Mayor Inf Samsul Kusairi, S.Ag yang mana dalam kegiatan juga mengerahkan Para Prajurit serta Perwira staf Kodim 1004/Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Adapun pun sasaran dari pembersihan yaitu GOR, Lapangan Volly dan Lapangan Basket.

Dalam sambutan Komandan Kodim 1004/Ktb Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1004/Ktb Mayor Inf Samsul Kusairi, S.Ag menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran para peserta Jumat bersih yang mana secara ikhlas turut bersama-sama membantu dalam kegiatan pembersihan ini.

Adapun tempat yang menjadi sasaran pembersihan yaitu Gedung Olah Raga (GOR), Gedung Lapangan Basket baik didalam maupun diluar, Lapangan Bola Volly dan pengecetan tiang-tiang lampu disekeliling lapangan Volly ini lakukan karena melihat kondisi saat ini lapangan tersebut tidak nyaman dilihat oleh mata.

“Mudah mudahan dengan adanya Jumat bersih ini kondisi lapangan jadi bersih dan indah,” ucap Kasdim.

“Kegiatan jumat bersih ini melibatkan beberapa instansi sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap kebersihan terutama di tempat tempat fasilitas umum untuk mewujudkan rasa nyaman dan bersih,” ungkapnya.

“Mari kita bersama sama bekerja dengan sepenuh hati, tidak perlu berlama-lama yang penting hasilnya maksimal, ada pepatah kalau bukan sekarang kapan lagi kalau bukan kita siapa lagi, mari kita bekerja dengan tulus ikhlas semoga mendapatkan hasil yang maksimal,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Tinggalkan Balasan