Bakti sosial Polsek Kahayan Kuala bagikan beras

Bakti sosial anggota Polsek Kahayan Kuala membagikan beras kepada masyarakat yang kurang mampu.(ist)

Pulang Pisau, kalselpos.com – Menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, Polsek Kahayan Kuala melaksanakan bakti sosial dengan membagikan beras sebanyak 10 kg kepada nasyarakat kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan Jumat (14/08/2020) pukul 08.00 WIB sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat tidak mampu, di Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau.

Bantuan itu diserahkan kepada Siti Aminah (58 ) warga Kelurahan Bahaur Basantan RT. 04
Kecamatan Kahayan Kuala, Siti Aisyah (47) warga Kelurahan Bahaur Basantan RT. 04 Kecamatan Kahayan Kuala dan Rahma (38) warga Kelurahan Bahaur Basantan Rt. 04 Kecamatan Kahayan Kuala.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet SH MM menyampaikan, bakti sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polsek Kahayan Kuala adalah bentuk Polri hadir bagi masyarakat yang ada di pesisir sungai kahayan dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kahayan Kuala,” ucap Iptu Memet.

Rahma salah satu penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jajaran Polsek Kahayan Kuala.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE