Tabrakan 2 mobil terjadi di jembatan Tumbang Nusa

Mobil Toyota New Avansa warna hitam metalik dan Inova warna putih yang bertabrakan di jembatan Tumbang Nusa di evakuasi Satlantas Polres Pulang Pisau.(ist) 2. Satlantas Polres Pulang Pisau sambil mengatur arus lalin saat menangani kecelakaan tabrakan di jembatan Tumbang Nusa.(ist)

Pulang Pisau, kalselpos.com – Tabrakan antara dua mobil terjadi di jembatan Tumbang Nusa, jalan Trans Kalimantan Palangka Raya – Kuala Kapuas, tepatnya di Desa Pilang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau.

Mobil Toyota New Avansa warna hitam metalik dan Inova warna putih yang bertabrakan di jembatan Tumbang Nusa di evakuasi Satlantas Polres Pulang Pisau.(ist)
2. Satlantas Polres Pulang Pisau sambil mengatur arus lalin saat menangani kecelakaan tabrakan di jembatan Tumbang Nusa.(ist)

Kedua mobil itu antara mobil Toyota New Avanza warna hitam metalik, nomor polisi DA 1562 TAR dengan Toyota Inova warna putih, KH 1351 TO, Kamis (13/8) pukul 05.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Mobil toyota Avanza yang dikemudikan Sugianoor (62) warga Jalan Prona Gang Mandiri Jaya RT 11 Pemurus Baru, Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan, melaju dari arah Palangka Raya, setiba di tempat kejadian, mobil melebar ke jalur kanan dan kembali lagi ke jalur semula.

Sedangkan dari arah sebaliknya Kuala Kapuas menuju ke Palangka Raya, datang mobil toyota Inova warna putih yang di kemudikan Bahrian (42) Desa Sembilang RT 02, Kota Baru Provinsi Kalimantan Selatan, melintas dan melebar ke jalur kanan, untuk menghindari mobil new avanza yang melebar ke jalur kanan dari arah Palangka Raya menuju ke kapuas, sehingga menyebabkan kedua mobil bertabrakan di jalur mobil avanza warna hitam metalik.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Pulang Pisau, AKP Muhammad Syafuan Nor, membenarkan adanya kecelakaan di jembatan layang Tumbang Nusa.

“Akibat kejadian, pengemudi toyota new avanza warna hitam Sugianoor mengalami luka dan patah kaki bagian kiri. Sedangkan penumpang mobil toyota new Avanza warna hitam metalik Arbainah wanita (46) warga Jalan Sei Katingan Kabupaten Kasongan mengalami luka ringan,” Sebut AKP Muhammad Syafuan Nor.

Dijelaskan Kasat Lantas lagi, sementara pengemudi mobil toyota Inova warna putih mengalami luka ringan juga, akibat kejadian ini diperkirakan kerugian materil sebesar lima puluh juta rupiah,

“Kedua pengemudi kurang konsentrasi dan melaju dengan kecepatan tinggi, dan anggota kita di lapangan sudah olah TKP, serta membawa korban ke rumah sakit, juga mengamankan barang bukti, sambil kita terus mendalami dengan meminta keterangan saksi di lapangan,” ungkap Kasat Lantas AKP Muhammad Syafuan Nor.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE